Selasa, 17 Januari 2012

tutting

 Tentang Tutting

tutting adalah abstrak kontemporer gaya tari jalanan penafsiran model setelah tulisan hieroglif Mesir kuno. Para berdecak istilah berasal dari nama firaun Mesir Tutankhamun. Berdecak dilakukan dengan memperhatikan irama musik 'dengan mengubah posisi tubuh dan anggota badan dengan cara yang disinkronkan robot.






Bergerak

Ukuran pose, atau Tuts, bervariasi dari Tuts tubuh besar untuk Tuts jari yang rumit. Transisi antara pose dapat rumit dan ekspresif. Selain itu, beberapa sub-gaya berdecak telah muncul seperti tinju yang terdiri dari menciptakan dan memanipulasi bentuk seperti kotak atau persegi panjang dengan lengan yang didominasi dan gaya cair dipengaruhi bahwa beberapa tutters gunakan untuk membuat sendi muncul sebagai engsel yang kemudian dapat dimanipulasi oleh bagian lain tubuh. Juga, keterampilan berdecak menggunakan jari-jari dan lengan bebas untuk menciptakan bentuk geometris; seperti kotak, hati, dllKedua tinju dan ilusi engsel adalah aplikasi khusus dari konsep mime titik tetap. Banyak sebagai suatu mime menyampaikan dinding dengan selalu menjaga satu tangan di dinding, atau menunjukkan tali dengan selalu menjaga satu tangan di tali, tutter menunjukkan bentuk dengan selalu menjaga setidaknya satu sisi bentuk. Untuk melakukan ini, tutter akan menggunakan bagian tubuhnya untuk merakit sebuah segmen bentuk dengan segmen dan membongkar dengan cara sedikit demi sedikit yang sama.Komunitas dansa elektronik telah memainkan peran besar dalam peningkatan ketahanan berdecak karena sifat lebih abstrak dari gaya dominan nya sendiri, liquiding. Berdecak dianggap sangat baik dalam komunitas elektronik dan muncul untuk kedalaman teknis dan kekhasan sejauh bahwa seorang anggota cukup berdedikasi baik dari dapat menggunakannya sebagai gaya yang dominan mereka dan kadang-kadang disebut sebagai suatu tutter. Dengan demikian, tutters akan menggabungkan popping atau liquiding dalam kinerja mereka. 

Popularitas 

Ini telah mendapatkan popularitas dengan kelompok-kelompok muda dan pemain posting video mereka pada media youtube dan sosial. Juga, Best Dance yang terkenal MTV menunjukkan Amerika Crew (ABDC) telah membuat jenis ini lebih utama menari. Sekarang jutaan orang menggunakan tarian ini, gerakan untuk menunjukkan seberapa baik mereka.

0 komentar:

Posting Komentar